Layanan Administrasi Kependudukan dalam Rangka Pelaksanaan Program Kerja DWP Papua Barat Tahun 2025

Manokwari - Dalam Rangka Pelaksanaan Program Kerja DWP Provinsi Papua Barat Bidang Ekonomi Tahun 2025 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Papua Barat menggandeng Dinas Dukcapil Kabupaten Manokwari melaksanakan Layanan Administrasi Kependudukan selama dua hari pada tanggal 25-26 Agustus 2025 bertempat di Halaman Gedung Sekretariat DWP Papua Barat - Arfai, Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Pelayanan selama dua hari tersebut telah menghasilkan :

  1. Rekam Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 2orang
  2. Cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 73 keping
  3. Cetak Kartu Tanda Petunduk (KTP) Luar Daerah sebanyak 1 keping
  4. Kartu Keluarga sebanyak 62 lembar
  5. Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 31orang
  6. Akta Kelahiran sebanyak 24 lembar
  7. Penerbitan Surat Keterangan Pindah Warga Negara (SKPWNI) sebanyak 5 lembar
  8. Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) sebanyak 32 orang

Kepala Dinas Dukcapil Papua Barat dr. Ria Maria Come, M.Ling atas nama Pemerintah Provinsi Papua Barat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan momen Layanan Dukcapil dalam rangka Pelaksanaan Program Kerja DWP Provinsi Papua Barat Tahun 2025 untuk mengurus Dokumen Kependudukannya.  Pelayanan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib administrasi kependudukan dan mendorong inovasi teknologi untuk mempermudah akses masyarakat terhadap dokumen-dokumen kependudukan mereka. Harapannya pelayanan seperti ini akan tetap ada untuk bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan dokumen kependudukan.


Share :

Tidak ada tag terkait.